[NEWS] Choiza Mengaku Sulli Bukanlah Tipenya

Dynamic Duo baru-baru ini melakukan wawancara dengan Ilgan Sport, dimana Choiza berbicara jujur tentang kekasihnya, Sulli.
Selama wawancara, Choiza mengatakan “Kami senang bertemu layaknya pasangan biasa.”
Dia kemudian mengungkapkan, “Tipe ideal saya bukanlah wanita yang cantik. Aku juga tidak begitu menyukai anak muda. Aku tidak pernah memiliki perasaan kepada wanita seperti itu, tetapi aku merasa serasi dengannya [Sulli]. Aku pikir ini dapat dikatakan ‘strong bond’ tetapi kami sangatla serasi bersama dijalan tersebut. Kami bertemu dengan indah dan baik.”
Kemudian saat ditanya, “Apakah lebih baik jika [hubungan] tidak diungkapkan?”
Dia mengatakan dengan jujur, “Aku pikir itu untuk kebaikan. Ada saat ketika [hubungan] ini disembunyikan. Karena Sulli membintangi Iklan dan hal-hal seperti itu. Kita benar-benar hati-hati tapi itu begitu sulit bagi kami berdua. Saat ini kami sudah lebih nyaman. Kami pergi untuk makan makanan lezat, dan minum kopi di jalan. Tentu saja, kita tidak bisa [benar-benar] nyaman sekarang,tetapi ini lebih baik kami bisa berencan. Setidaknya, kita tidak perlu menggunakan masker saat jalan-jalan. Hal Itu benar-benar menyesakkan untuk kami ketika berjalan dengan masker. Tapi ketika saya melihat kembali, ini juga menjadi kenangan yang indah.”
Kemudian Choiza dan rekannya Gaeko ditanya, “Kenapa Sulli menyukai Choiza?”
Gaeko menjawab, “Aku senang melihat mereka bersama bahkan tanpa ada alasan tertentu.”

Choiza menjawab “Aku tidak pernah menanyakan hal itu sebelumnya. Aku pikir dia hanya menyukaiku dan aku senang bersamanya.”

Komentar