[NEWS] Dongwan 'Shinhwa' Memberikan Donasi Untuk Wanita Korban Perang Jepang

Dongwan Shinhwa telah terbukti menjadi manis lagi.

Pada tanggal 14 Desember, agensinya mengungkapkan, “Pada siang hari ini, Dongwan memberikan donasi sebesar 40 juta Won (US$34.000) untuk ‘House of Sharing’ di Gwangju, Gyeonggi,  yang merupakan sebuah tempat perlindungan untuk mantan wanita penghibur masa perang Jepang.

Para wanita tua yang pernah menjadi wanita penghibur itu menginginkan sebuah tugu peringatan untuk mengenang  perjuangan mereka dalam mempertahankan martabat dan [fakta] kesalahan sejarah Jepang lebih dari siapaun, jadi kami berharap bahwa hal ini dapat memberikan bantuan kepada mereka. Bulan ini, nenek Choi Kab Soon telah meninggal, tetapi kami harap bahwa beberapa nenek yang masih hidup menghabiskan musim dingin dengan sedih.”
Ini bukanlah hari pertama. Dongwan telah memberikan donasi kepada ‘House of Sharing’ pada tahun 2013 dan 2014, juga, menunjukan sudah bahwa ini menjadi komitmen tahunan. Dia telah mendonasikan 30 juta Won (US$ 25.000) dua kali, sampai sekarang Ia telah mendonasikan sejumlah 100juta Won (US$ 85.000)!
Cr: allkpop


Komentar