Kamis, 24 Desember 2015

[NEWS] Kangin Super Junior Pernah Berkencan Lama Dengan Seorang Wanita?

Kangin Super Junior bau saja hadiri dalam variety show MBN “Nationwide Domination” sebagai perwakilan Seoul-Gyeonggi.
Selama syuting acara, Kangin berkomentar, “Sekarang saya berusia tiga puluh tahun, aku menyesal tidak pernah berkencan pada saat umur dua puluhan. Aku menjaga hubunganku dengan seseorang dalam waktu yang lama. Aku ingat semua wanita yang aku kencani menangis saat putu.”
Kangin menambahkan “Itu bukan berarti aku jahat kepada mereka. Aku lebih senang pergi bersama teman-teman dibandingkan dengan kekasih. Aku bahkan pernah beekencan ditengah pertemuanku dengan teman-teman. Sehingga, kekasihku bertanya kepadaku apakah aku menyukai di atau tidak.”
Pembawa acara Jun Hyun Moo bertanya bagaimana tipe wanita idamannya. Kangin menjawab, “Aku suka wanita lebih tua atau seseorang yang seumuran dengan saya.” Dia mengagetkan semua orang ketika Dia berkata, “Namun di usiaku sekarang aku sudah seharusnya memikirkan soal pernikahan, tetapi aku berpikir tidak akan mudah mencari seseorang yang lebih tua lima tahun dariku.”
Kangin menegaskan, “Dia tidak perlu lebih tua dariku. Aku suka dengan wanita yang pintar, sesitif dan akan menjadi istri yang baik. Namun, aku pikir tidak akan mudah juga mencari wanita seperti itu. Untungnya, aku belum mempertimbangkan pernikahan saat itu.”
Episode “Nationwide Domination” di MBN akan ditayangkan 27 Desember 2015 pukul 21.30 KST.


Reactions:

0 comments:

Posting Komentar