Rabu, 23 Desember 2015

[NEWS] Kim Tae Woo g.o.d Berhasil Menurukan Berat Badan Sampai 23 Kilogram

Penyanyi solo yang juga member dari grup idola legendaris g.o.d, Kim Tae Woo, menunjukan tubuhnya yang sudah ramping.

Pada panggung terakhir rangkaian konser g.o.d yang bertajuk “g.o.d 2015 Concert” yang dimulai sejak 16 Desember lalu. Kim Tae Woo memperlihatkan tubuhnya yang semakin ramping kepada penggemarnya, sesuai dengan janjinKim Tae Woo memperlihatkan tubuhnya yang semakin ramping kepada penggemarnya, sesuai dengan janjinya pada Oktober lalu.
Saat ini berat badannya turun sampai 23 kilogram dari sebelumnya 113 kilogram menjadi 90 kilogram. Kim Tae Woo pernah mengatakan tentang dietnya di beberapa tayangan, dan selalu mengupdate progressnya. Pada konser g.o.d, dirinya berkomentar, “Aku merasa tubuhku semakin sehat hari demi hari saat aku menurunkan berat badan. Jika aku tidak menurunkan berat badan, Aku mungkin bisa pingsan pada saat konser ini. Aku pikir, Aku bernyanyi baik karena Aku bernafas baik dan panjang karena penurunan berat badan.”
Kim Tae Woo berkonsultasi dengan perusahaan Juvis untuk menurunkan berat badan nya, perusahaan yang sama yang telah sukses menurunkan berat badan Yoo Min, NRG. Beberapa foto preview penurunan berat badannya telah dirilis dan akan hadir dalam majalah Woman Sense edisi Januari.


Source: soompi


Reactions:

0 comments:

Posting Komentar