Rabu, 23 Desember 2015

[NEWS] Lee Jong Suk Comeback Dalam Drama Korea-China

Aktor terkenal Lee Jong Suk akan comeback dalam drama berskala besar yaitu drama kolaborasi Korea-China yang berjudul "Jade Lover" (judul tentatif).
Wellmade Yedang selaku agensi aktor yang pernah menjadi lawan main Park Shin Hye dalam drama 'Pinocchio' ini, memberikan konfirmasi mengenai berita ini pada 23 Desember 2015. Mereka mengatakan, "Setelah menerima tawaran casting dari sutradara Jin Hyuk, kami memutuskan Lee Jong Suk tampil dalam "Jade Lover", sebuah drama kolaborasi Korea-China dengan biaya produksi mencapai 40 milyar won ($ 40 juta).
Lee Jong Suk dan sutradra Jin Hyuk sebelumnya pernah bekerjasama dalam drama 'Doctor Stranger' dan 'Prosecutor Princess'.
Berdasarkan laporan, drama ini sebagian dibiayai dan diproduksi oleh grup media besar DMG Entertainment, yang telah memproduksi film hits Hollywood seperti 'Iron Man 3' dan 'Point Break'.
Berlatang belakang tahun 1930an, kisah fantasi romantis ini dikabarkan akan memanjakan para pemirsa dengan kualitas entertainment terbaik, baik dari segi set, kostum dan seninya. Syuting drama ini dikabarkan akan mulai pada Januari tahun depan dan berlokasi di Shanghai dan Hengdian.
Kabarnya dalam drama ini, Lee Jong Suk akan beradu akting dengan aktris top China yang identitasnya sampai saat ini masih dirahasiakan.  
(ulul/cr: soompi)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar