[NEWS] Leeteuk Membagi Surat Choi Siwon Lewat Akun Instagram

Leader Super Junior Leeteuk membagi sebuah surat yang diterimanya dari Choi Siwon di Instagramnya!



Choi Siwon saat ini sedang menjalani pelatihan wajib militer setelah resmi masuk pada tanggal 19 November lalu bersama anggota DBSK Changmin. Leeteuk beberapa waktu lalu mengunjungi mereka berdua dan juga mengatakan melalui akun Instagramnya kalau dirinya merindukan Choi Siwon.
Pada tanggal 10 Desember lalu, Leeteuk memposting sebuah foto surat yang baru saja diterima dari Choi Siwon yang dimulai dengan salam “Untuk Leeteuk Hyung yang aku sayangi!!! Jantung abadi Super Junior!!!” Choi Siwon menceritakan tentang kehidupannya di militer dan mengatakan kalau dirinya dan Changmin sudah melakukan tugasnya dengan baik. Dia juga mengatakan kalau hari itu dia sudah pergi ke gereja.



Dalam caption foto yang di postingnya di Instagram kalau dirinya merindukan Choi Siwon dan merasa tersanjung sejak dipuji sebagai “jantung” Super Junior lagi.  “Tetap sehat!!” Leeteuk menulis. “Aku akan mengunjungimu lagi! Aku cinta kamu.”
Setelah menyelesaikan latihan dasar, Siwon akan melanjutkan ke program pelatihan kedua untuk mempersiapkan dirinya bertugas sebagai petugas kepolisian. Sebelumnya Siwon dan Changmin berbagi foto melalui website dan mereka terlihat sangat bahagia menjalani wajib militer.

Cr: soompi 

Komentar