[NEWS] Mengapa Rap Monster Tidak Menghadiri KBS Gayo Daejun 2015?

Rap Monster, leader boyband BTS, tidak dapat tampil bersama anggota BTS lainnya di acara musik akhir tahun KBS Song Festival 2015 atau KBS Gayo Daejun 2015. Mengapa? Hal ini disebabkan Rap Monster mengalami cedera saat latihan (jiar) untuk mempersiapkan penampilan mereka malam ini.

  
Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS memberikan informasi kepada para penggemar mengenai situasi ini pada tanggal 30 Desember 2015 melalui akun twitter resmi mereka hanya beberapa saat sebelum acara dimulai.
 
Big Hit Entertainment menyatakan, "Rap Monster mengalami cedera dikarenakan terjatuh ketika menuruni panggung setelah latihan hari ini. Dikarenakan kondisi cederanya belum diketahui dengan pasti, maka Rap Monster segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan lebih lanjut dan kami berharap segera mengetahui hasilnya."

Big Hit Entertainment meminta kepada para penggemar untuk memaklumi ketidakhadiran Rap Monster dalam acara akhir tahun malam ini dan mereka meminta maaf karena telah membuat para penggemar khawatir.

Get well soon uri leader, Rap Monster... hwaiting!!!

(ulul/cr: soompi)

Komentar