Selasa, 22 Desember 2015

[NEWS] Miss Universe yang Baru adalah Fan Berat Super Junior terutama Siwon

Penobatan Miss Universe adalah sebuah acara yang dilihat seluruh dunia, tetapi untuk ajang kali ini terdapat kesalahan dalam menyebutkan siapa yang harusnya menjadi Miss Universe yang sesungguhnya. Kesalahan ini merupakan kesalahan terbesar sepanjang sejarah Miss Universe. Awalnya MC menyebutkan bahwa Miss Colombialah yang menjadi pemenang, setelah diberikan penyematan dan mahkota oleh Miss Universe sebelumnya tidak lama MC kembali berbicara bahwa sebenarnya Miss Colombia merupakan runner-up dan pemenang sesungguhnya adalah Miss Filipina Pia Alonzo Wurtzbach. Mulanya Pia ragu-ragu kembali ke tengah panggung, kemudian mahkota tersebut dipindahkan dari kepala Miss Colombia ke kepalanya. Moment canggung ini menjadi perbincangan dunia.

Pia Ternyata termasuk penggemar Super Junior! Netizens telah melihat tweet lama dari account resmi Pia, dan menemukan bahwa dia, adalah ELF dengan bias Siwon (Daebak!!!). Tweets nya masih dapat ditemukan di twwiternya, menunjukkan bahwa ia telah bercanda menyebut dirinya, bukan sebagai Miss Universe, tapi Mrs Siwon Choi. Dia juga berbagi mimpi di mana Donghae menjadi pacarnya, tapi kebanyakan dari tweet-nya tampaknya disediakan untuk Visual yang paling terkenal dari Super Junior itu.


semua tweets dari tahun 2009, menyebabkan banyak pengguna Twitter menanyakan apakah dia masih suka Siwon. Namun, beberapa fans K-pop sekarang bertanya-tanya: Apakah ini menjadi alasan mengapa Pia memilih gaun biru safir yang cantik untuk momen besar nya?

ini tanggapan Siwon..



(minam/source:soompi)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar