[NEWS] Park Seo Joon Sukses Menggelar Fan Meeting Pertamanya

Park Seo Joon telah melaksanakan Fan Meeting pertamanya, ‘2015 Park Seo Joon 1st Meeting’ pada tanggal 13 Desember lalu di Oulim Theater! Dia sukses menggelar dua sesi fan meeting pada hari itu, menunjukan kekuatan hallyunya karena bukan hanya fans dari Korea tetapi juga datang dari Tiongkok dan Jepang. Dengan jumlah total sebanyak 2500 penggemar yang beruntung.
Ini menandai fan meeting pertama di negarany dan pengemar sangat senang dengan kesempatan bertemu dia secara langsung  - tiket yang disediakan pun sudah terjual habis sejak bulan Oktober lalu. Mereka akhirnya menambah sesi lain untuk event tersebut.
Seorang perwakilan Key East menyatakan bahwa Park Seo Joon A rep from Key East stated that Park Seo Joon terlibat dalam segala hal mulai dari memilih lagi mempersiapkan persembahan untuk diberikan kepada fans dalam dua jam yang menyenangkan! Dia bernyanyi “Little Girl” OST dari ‘Reply 1988’ lagu OST drama lainnya yang juga dinyanyikannya, seperti “Come Into My Heart” dari ‘Witch Romance,’ “Letting Go” dari ‘Kill Me, Heal Me,’ dan “Long Way” dari ‘She Was Pretty.’
Lee Hyun Woo hadir untuk membuat sebuah kejutan ulang tahun bersama para penggemar! Ulang tahunnya 16 Desember, ini menjadi sebuah special treatment untuk Park Seo Joon, yang membuatnya terharu.
Di akhir acara dia mengatakan kepada fans, “Aku sangat senang bisa bertemu dengan kalian secara langsung. Aku hanya bisa berpikir bahwa Aku harus secepatnya menyapa kalian lagi dengan sebuah produksi yang bagus. Aku berterima kasih kepada semua yang hadir disini hari ini.”

Cr: allkpop

Komentar