[NEWS] Produser Running Man Meminta Maaf Untuk Kasus Plagiasi

Im Hyung Taek, produser yang menangani variety show popular SBS Running Man, telah mengajukan permintaan maaf mengenai kasus plagiasi acara tersebut dengan acara program televisi Jepang ‘VS Arashi.’



Sebuah situs online telah mengunggah dan mencurigai tayangan ‘Running Man’ pada tanggal 6 Desember ‘Lost In Seoul’ memiliki kemiripan dengan permainan Kokoro Vikings dalam acara ‘VS Arashi’ yang tayang di Fuji TV.
Dalam wawancara melalui telepon dengan Sport Chosun Senin lalu, Im mengatakan, Saat ini saya sedang di luar negeri berburu untuk lokasi berikutnya untuk syuting 'Running Man dan aku malu hal seperti ini dibesar-besarkan. Kadang-kadang kita menggunakan gambar selama pertemuan ketika kami berencana untuk pertunjukan tetapi ada contoh ketika kita tidak memeriksa sumber asli materi '. Saya rasa ini adalah salah satu contoh.”
Im menandakan, “Aku tidak pernah melihat acara Jepang yang bersangkutan jadi saya tidak bisa mengatakan kalau kami memplagiasi. Bagaimanapun juga, dengan adanya masalah ini, saya lebih sadar dan lebih berhati-hati [untuk acara]. Saya memint amaaf untuk ini, Saya akan lebih berhati-hati dari sekarang.”
Cr: allkpop


Komentar