Rabu, 23 Desember 2015

[NEWS] Song Il Gook dan Triplets Jalani Syuting Terakhir "The Return of Superman"

Song Il Gook dan Triplets, Daehan Minguk, dan Mase secara resmi mengumumkan akan segera meninggalkan “The Return of Superman.”
Pada tanggal 22 Desember, kru produksi melaporkan bahwa “Song Il Gook dan ketiga anaknya telah melakukan syuting terakhir pada tanggal 21 Desember lalu. Kami masih memiliki beberapa rekaman, jadi rencananya episode terakhir mereka akan disiarkan pada bulan Februari 2016 mendatang.”

“Kami belum bisa mengkonfirmasi kepergian mereka, karena proses syuting masih berjalan. Sementara itu, karena pemberitaan yang ada, kru akhirnya memutuskan untuk syuting episode terakhir setelah berdiskusi. Kami berharap kalian dapat memaklumi dan meminta maaf soal [kebingungan] dan laporan yang tidak jelas mengenai kepergian keluarga Song. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua penonton yang telah memberikan cinta kepada Song Il Gook dan Daehan, Minguk dan Manse. Para kru ‘The Return of Superman’ sangar senang melihat mereka tumbuh selama satu setengah tahun. Terima kasih kepada semua penonton yang telah membiatkan kami menonton mereka tumbuh bersama kalian. Kami hanya memiliki kata terima kasih kepada the real ‘Superman.” Song Il Gook yang telah membuat kami berpindah-pindah [selama acara]. Kami akan mensupport, Song Il Gook yang sedang melakukan syuting untuk drama terbarunya.”
Keluarga Song bergabung sejak bulan Juli tahun 2014 dan akan segera meninggalkan acara setelah lebih dari satu tahun.

Source : Soompi


Reactions:

0 comments:

Posting Komentar