Rabu, 02 Desember 2015

[NEWS] TWICE Ikut Meramaikan MAMA 2015

Mnet Asian Music Awards 2015 (MAMA 2015) dalam hitungan jam akan segera dimulai, namun berita mengenai artis yang akan menghadiri pagelaran penghargaan musik yang dilaksanakan di World Asian Expo, HongKong ini belum juga usai. 

TWICE... girlband baru asuhan agensi JYP Entertainment dilaporkan ikut meramaikan pagelaran MAMA 2015. Sebelumnya memang tidak ada pernyataan resmi dari pihak JYP Entertainment maupun Mnet atas kehadiran girlband yang debut dengan lagu berjudul 'Like OHH AH' ini. 

Namun dikabarkan pagi ini 2 Desember 2015, TWICE terlihat di bandara Internasional Korea, Incheon menyapa para awak media sebelum terbang menuju Hongkong. Para penggemar berspekulasi TWICE diundang untuk menerima penghargaan "Best New Female Artist". Spekulasi ini berdasakan hasil polling pemirsa yang dilakukan Mnet sejak tanggal 30 November sampai 1 Desember 2015 lalu melalui akun resmi MAMA. Dan hasilnya cukup mencengangkan karena TWICE ternyata memimpin dengan 27,6 persen mengalahkan GFRIEND yang hanya mendapatkan 26 persen suara.

Dan para pemirsa baik di Korea, HongKong maupun dunia berspekulasi perhelatan MAMA 2015 malam ini merupakan perhelatan perhargaan musik akhir tahun yang paling spektakuler. Spekulasi ini diperkuat hadirnya artis-artis dari Big 3 Entertaiment yaitu SM Entertainment, YG Entertaiment dan JYP Entertaiment. Serta kehadiran artis dari agensi lain yang saat ini mulai meroket namanya dan sangat dinanti kehadirannya yaitu Bangtan Boys a.k.a BTS yang pada 30 November lalu baru saja merilis mini album terbarunya "HwaYangYeonHwa part 2". 

Dan yang lebih membuat kalian para Kpopers WAJIB menonton MAMA 2015 ini adalah para artisnya yang seakan-akan berlomba untuk menampilkan sesuatu yang bukan hanya spektakuler tetapi juga baru, dimana mereka menyatakan bahwa penampilan mereka nanti malam merupakan penampilan yang PERTAMA KALI ditayangkan di televisi. 

Teman-teman Hallyuers kalian bisa melihat tayangan MAMA 2015 hari ini di link-link berikut : http://mwave.interest.me/video/onair.m
atau kalian dapat menyaksikan di tv lokal kita tercinta Indosiar pada tanggal 3 Desember pukul 24.00

MAMA 2015 segeralah dimulai... waktu please, berputarlah lebih cepat hari ini.

(ulul/cr: soompi)

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar