Rabu, 27 Januari 2016

[K-DRAMA] Akting Lee Je Hoon Menuai Kritik

Agensi Lee Je Hoon telah memberikan pertnyataan terkait kritik yang diterima sang aktor terkait lakonnya di drama "Signal." 

Drama terbaru yang telah tayang sebanyak dua episode di TVN ini, telah menjadi buah bibir dikalangan pemirsa dan menuai berbagai kritik terkait cerita, penyutradaraan dan juga para pemainnya. 

Namun, beberapa penonton memberikan kritik terhadap akting Lee Je Hoon, dengan bekomentar bahwa aktingnya lebih cocok untuk drama panggung sehingga tidak cocok dengan lawan mainnya. Selain itu, para penonton juga mengkritik terkait aksennya.

Kritik ini menjadi sebuah kejutan yang hebat! Pasalnya, Lee Je Hoon telah sukses berperan di beberapa film terlaris di Korea, seperti “Bleak Night,” “Architecture 101,” da n “Ghost Sweepers,” serta drama laris,seperti “Secret Door.”

Seorang perwakilan agensi Lee Je Hoon, Saram Entertainment, menyampaikan kepada Sport Chosun pada 26 Januari “Karena ini adalah drama yang unik dan bergenre detektif, Lee Jae Hoon tidak hanya menggunakan kosakata yang asing di kehidupan sehari-hari, Dirinya juga mendapatkan beberapa peran yang beda dari karakter lain. Hal ini yang membuatnya terlihat canggung." 

Perwakilan tersebut menambahkam, "Karakter, aksen dan style dari karakter yang mainkan Lee Je Hoon, Park Hae Young, telah diputuskan melalui diskusi dan bertukar ide antara aktor, sutradara dan kru. Sutradara dan tim produksi telah puas dalam setnya." 

"Penampilannya akan terlihat lebih realistis kedepannta. Tetaplah menonton dan lihat sendiri penampilannya," tambahnya. 

Lee Je Hoon beradu akting bersama Kim Hye Soo dan Jo Jin Woong dalam drama “Signal,” yang ditayangkan pada Kamis dan Jumat di TVN. 



(cr:soompi)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar