Kamis, 28 Januari 2016

[K-DRAMA] Hyeri Girl Day Menjelaskan Mengapa Taek Yang Menjadi Suaminya Di 'Reply 1988'

Sudah beberapa minggu semenjak berakhirnya drama hits TVN "Reply 1988". Drama ini popular berkat ceritanya yang mampu menyedot perhatian publik, membuat semua orang penasaran akan ending dari drama tersebut. Sehingga mampu membuat orang banyak berspekulasi tentang siapa sebenarnya yang menjadi suami masa depan si pemeran utama (Duk sun). 

Semua kemungkinan diarahkan pada keempat teman laki-lakinya. Kemudian ditengah-tengah episode kemungkinan tersebut mengerucut kepada dua temannya yaitu Choi Taek (diperankan oleh Park Bo Gum) dan Kim Jung Hwan (diperankan oleh Ryu JuniYeol).

Di dua episode terakhir barulah mulai terungkap siapa sebenarnya suami Duk Sun tersebut, walaupun banyak yang tidak menerima kenyataan bahwa Choi Taek lah yang memenangkan hatinya Duk Sun, Sementara Jung Hwan yang terlihat juga mencintai Duk Sun harus berlapang dada menerima kenyataan, begitu juga fans nya Jung Hwan. (hayo Fans nya Jung Hwan Mana suaranya!!ㅋㅋㅋ ) karena di akhir-akhir, banyak pemirsa yang mencari petunjuk untuk dapat menjelaskan ending yang masuk akal. 

Dalam sebuah wawancara dengan pers, Hyeri Girl Day, yang memainkan karakter utama Duk Sun, sedikit menjelaskan perihal dramanya tersebut. "Saya menemukan bahwa suami itu adalah 'Choi Taek' sekitar sebelum dua episode terakhir. Meskipun saya menemukannya sebelum pemirsa, saya juga bertanya-tanya mengapa Duk Sun bertindak dengan cara tertentu ketika saya mempelajari scripnya, "diungkapkan Hyeri.

Hyeri menguraikan, "Saya bertanya kepada direktur," Mengapa Hyeri tidak bisa tidur ketika kencannya dengan Taek gagal "Dia menjawab," Karena Taek adalah suami. '""Karena itu sebelum tayang, saya khawatir atas bagaimana saya harus berperan pada episode 15 dan 16. Saya mencoba untuk berperan dengan cara yang akan membantu pemirsa memahami," ungkap Hyeri.



Bagi Hyeri, ini adalah mengapa Taek adalah orang yang seharusnya menjadi suaminya sejak awal. "Mulanya Taek berbeda dari Sun Woo dan Jung Hwan. Duk Sun tidak tahu jika Taek menyukainya. Namun, Taek selalu ada di pikirannya. 'Mengapa dia tidak berpakaian dengan benar untuk cuaca yang dingin?' 'Kenapa dia tidak bisa tidur? "Dia khawatir tentang dirinya. Saya kira itu adalah perasaan Duk Sun yang tidak sadar. Dia ingin merawatnya dan karena dia terus muncul di pikirannya dan pastinya mengganggu dia. Karena dia tidak pernah mengalami cinta, dia tidak tahu bahwa dia menyukai Taek, "jelas Hyeri. 

"Duk Sun mulai berpikir ketika Dong Ryong (diperankan oleh Lee Dong Hwi) bertanya 'Kenapa kau cinta?" Dia mulai berpikir,' Saya bisa menyukai orang itu. '"Hyeri melanjutkan," Ada beberapa penyesalan bahwa kita tidak bisa menunjukkan proses yang lebih tapi itu sesuatu yang bisa mengerti jika mereka berpikir tentang usia mereka. Itu sebabnya titik awalnya berbeda antara Sun Woo, Jung Hwan, dan Taek. "

Pada akhirnya, Hyeri menunjukkan pemahaman yang mendalam tentang bagaimana perasaan penonton. "Jujur, karena begitu banyak orang mencintai drama ini, tidak ada suatu akhir yang bisa membuat semua orang puas. Ini akan menjadi hal yang sulit bagi Duk Sun untuk memilih. "




(minam/source:soompi)

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar