Senin, 25 Januari 2016

[K-DRAMA] Jang Geun Suk, Yeo Jin Goo Dan Lim Ji Yeon Akan Bergabung Dalam Drama SBS Terbaru?

Jang Geun Suk yeo jin goo dan lim ji yeon sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam drama SBS terbaru. Aktor Jang Geun Suk, Lim Ji Yeon dan Yeo Jin Goo dilaporkan untuk berperan bersama-sama dalam satu drama.

Ketiga aktor ini menurut agensi masing-masing telah mengungkapkan bahwa mereka telah "menerima tawaran casting untuk drama SBS terbaru yang tayang pada Senin-Selasa berjudul "Daebak" dan saat ini sedang mempertimbangkan tawaran tersebut." 

"Daebak" adalah legenda dari misfortunate Pangeran Young Soo, yang lahir dari darah bangsawan namun hidup dalam kelas terendah, dan Pangeran Young Jo, yang lahir sebagai seorang pangeran dan memiliki semua yang diserahkan kepadanya di piring perak, kemudian cerita cinta mereka, nasib mereka, dan konflik yang terjadi kemudian lebih kepada takhta. Satu mempertarukan hidupnya, yang lain mempertarukan negaranya, pada era Joseon. Hal ini juga disebut versi sejarah 2003 "All In" yang dibintangi Lee Byung Hun dan Song Hye Kyo. 

Jang Geun Suk telah ditawarkan peran Young Soo, pada era Joseon terkenal penipuan, penjudian yang berkepala dingin, namun memiliki kebencian yang abadi dalam di hatinya. Lim Ji Yeon berpotensi akan memerankan 'Dam Suh', yang lahir dengan tujuan tunggal membunuh raja. Dia, yang juga memegang dendam pahit dalam hatinya, selangkah demi selangkah menuju istana. Dia hidup dengan hanya membalas dendam tujuannya, tidak memberikan pemikiran untuk pria dan hubungan.

Yeo Jin Goo telah ditawarkan peran sebagai 'Young Jo', yang belum bersinar selama belum memiliki takhta. Dia membuat reputasi untuk dirinya sendiri sebagai seseorang tidak akan menundukkan kepalanya kepada siapa pun tanpa alasan, bahkan ayahnya sendiri.

Kwon Soon Gyu, sang penulis "Jung Yi, the Goddess of fire" dan "Warrior Baek Dong-soo" akan menangani script ini, dan Nam Gun PD, direktur "Mask," akan mengarahkan drama ini. "Daebak" akan tayang pada akhir Maret, menyusul berakhirnya “Six Flying Dragons.”


(minam/source:soompi)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar