Selasa, 19 Januari 2016

[K-DRAMA] Perpisahan Dibalik Layar Park Bo Gum Dan Semua Pemain 'Reply 1988'

Pada tanggal 18 Januari, tim "Reply 1988" mengucapkan selamat tinggal kepada fans mereka. Park Bo Gum, dan pemeran lainnya merilis video mereka mengatakan selamat tinggal mereka melalui berbagai saluran video online.

Hyeri dan Park Bo Gum menunjukkan kedekatan mereka bahkan di belakang layar. Park Bo Gum mulai dengan mengatakan, "Terima kasih banyak untuk mencintai drama kami 'Reply 1988.'" Tapi ia tidak bisa menyelesaikan kalimatnya saat ia mulai berbicara tentang karakter nya sebagai Taek dan temannya Duk Sun.

Hyeri memotongnya dengan mengatakan, "Jangan menangis. Mengapa kamu menangis? "Park Bo Gum menyangkal bahwa ia akan menangis. Mengikuti Hyeri dan Park Bo Gum, pemeran lainnya Ryu Hye Young, Go Kyung Pyo, Lee Il Hwa, Kim Sun Young, Choi Moo Sung dan lain-lain mengatakan pesan selamat tinggal terakhir mereka kepada fans.

Video behind-the-scenes ini juga termasuk adegan dari rekaman episode terakhir mereka, semua pemain berkumpul untuk ber-selfies dengan satu sama lain.

Episode terakhir "Reply 1988" tayang pada tanggal 16 Januari dan mengucapkan selamat tinggal terakhir kepada pemirsa. Namun, banyak pemirsa yang masih memegang kenangan "Reply 1988" dan tidak dapat melepaskan sukacita itu. Masih belum merelakan berakhirnya drama ini, karena dengan berakhirnya drama ini berakhir pula para penggemar menikmati perannya Choi Taek, Jung Hwan dll. Penggemar pastinya berharap agar mereka secepatnya kembali ke layar kaca.

Selamat Tinggal Uri Taekiiii...Saranghae!!!

Klik di sini untuk menonton Video di belakang layar dari episode 20.



(minam/source:soompi)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar