[K-DRAMA] Yoo In Na Ingin Mengeksplor Dirinya Lewat "One More Happy Ending"

Yoo In Na Melihat Drama "One More Happy Ending" sebagai Kesempatannya untuk Bermain Karakter Lebih Beragam lagi. Aktris Yoo In Na menyatakan kepuasan nya dengan karakter barunya dalam drama, "One More Happy Ending." 

Pada tanggal 18 Januari, Yoo In Na menjelaskan alasan di balik memilih karakter tersebut pada konferensi pers untuk drama barunya. Yoo In Na akan bermain sebagai 'Goh Dong Mi', seorang guru sekolah dasar yang sendiri dan kesepian. 

Didukung dengan tatanan rambut keriting lebat dan kacamata, Yoo In Na akan menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dan baru dari dirinya. Yoo In Na menjelaskan, "Sampai saat ini karakter saya selalu yang memiliki pekerjaan glamor.  



Ketika saya membaca sinopsis untuk drama ini, saya langsung merasa perlu untuk memainkan karakter Goh Dong Mi. Saya selalu ingin memainkan karakter yang lebih beragam dan menyenangkan. Saya ingin menunjukkan kepada penonton sesuatu yang baru, bukan membiarkan mereka bosan melihat saya bermain dengan jenis peran yang sama sepanjang waktu. "Dia melanjutkan, "Saya telah menaikan tiga kilogram, meninggalkan sepatu hak tinggi dan bulu mata palsu. Pada awalnya, sutradara khawatir jika saya tidak akan bisa bermain peran yang jelek, karakter un-dateable, tapi itu tidak sulit untuk dicoba. Dengan beberapa upaya, saya bisa meyakinkan direktur untuk menyetujui karakter saya. Saya memiliki banyak kesenangan dalam memainkan peran ini. " 

"One More Happy Ending" adalah tentang mantan anggota kelompok gadis yang telah beranjak tiga puluhan dan memiki kesempatan kedua agar dicintai. Drama ini akan diramaikan juga dengan Jang Nara, Jung Kyung Ho, Kwon Yool, Yoo In Na, Yoo Da In, dan Seo In Young. Ini akan episode pertama akan tayang pada 20 Januari pukul 10 malam.



(minam/source:soompi)

Komentar