Senin, 11 Januari 2016

[K-POP] B.A.P Mengunjungi Total 15 Negara Dalam Rangkaian Tur Dunia Tahun Ini!


Kabar gembira untuk para BABY (julukan fans B.A.P) in the world! Idol favorit kalian akan mengadakan tur dunia tahun ini, mereka berencana menaklukkan berbagai negara di dunia. B.A.P dalam tur dunianya tahun ini yang bertajuk "B.A.P LIVE ON EARTH 2016 WORLD TOUR" merupakan tur dengan konsep yang lebih besar dan lebih baik dibandingkan konser sebelumnya. Kalian dapat buktikan sendiri melalui video teaser berikut. 


Setelah konser mereka yang bertajuk "Pacific Tour" pada 2013 dan "Continent Tour" pada 2014, kali ini B.A.P akan membuat putaran lima benua pada konsernya tahun ini, termasuk Amerika Selatan, Eropa, Amerika Utara, Asia dan Australia. 

B.A.P akan memulai tur dunia ini di Korea kemudian pindah ke Amerika (Amerika Serikat, Meksiko, Brazil), Eropa (Jerman, Polandia, Inggris, Rusia), Australia, New Zealand kemudian kembali ke Asia untuk singgah di Taiwan, Singapura, dan Thailand. Dan pada akhirnya, mereka akan melakukan encore rangkaian tur konser ini di Tiongkok dan Jepang. Totalnya mereka akan singgah di 15 Negara. Indonesia mana? gak disinggahi kah? BABY INDONESIA keluarkan suara kalian...!!!

Rangkaian tur dunia B.A.P ini akan dimulai dengan dua konser pembuka di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul Korea Selatan pada 20 dan 21 Februari 2016. Rincian lebih lanjut mengenai tur konser dunia ini akan dirilis melalui Inter Park pada 23.00 KST, jadi jangan lupa sering sering mengunjungi situs terebut!

*Inter Park merupakan salah satu situs penjualan tiket pertunjukkan idola-idola Korea mulai dari konser, musikal, maupun acara perayaan lainnya. 


(ulul/cr: allkpop)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar