Rabu, 20 Januari 2016

[K-POP] EXID Mengadakan Mini Konser di Hari Valentine

EXID akan menghabiskan Hari Valentinenya dengan fans mereka. Menurut Yedang Entertainment, agensi yang mengelola mereka, pada 20 Januari, kelompok akan mengadakan konser bertajuk "EXID's LEGGO SHOW" pada 14 Februari pukul 6 sore KST.

"Dalam rangka untuk menjaga janji kami dari tahun lalu, kami akan mengadakan konser mini. Kami merencanakan acara ini sehingga kami bisa menunjukkan rasa terima kasih kami untuk cinta dan dukungan fans kami untuk grup ini, " jelas agensi mereka.

Dalam video di kafe penggemar mereka, EXID mengatakan, "Untuk merayakan ulang tahun empat tahun kami, kami akan merilis fun club card terbatas bagi mereka yang memesan tiket untuk konser mini kami. Kami akan menyediakan satu set foto EXID eksklusif dan high-five dengan anggota EXID setelah konser. "

Selama konser, setiap anggota berencana untuk memamerkan bakat mereka dan mengungkapkan potensi tersembunyi mereka. Acara khusus, seperti up-close photo dan video, akan diadakan juga.Tiket untuk "EXID's LEGGO SHOW" akan dijual di Interpark dan Yes24 mulai 25 Januari di 08:00 KST.




(minam/source:soompi)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar