[K-POP] Moon Hee Jun & Kang Ta Reuni Untuk Pertama Kalinya Di Atas Panggung Setelah 15 Tahun


Kabar gembira untuk para penggemar H.O.T

Oh oke boyband ini mungkin asing untuk K-popers muda apalagi yang baru suka K-pop. Let's me introduce you, who is H.O.T? H.O.T adalah boyband akhir tahun 1990an yang dibentuk oleh Lee Soo Man pendiri SM Entertainment. Boyband yang beranggotakan 5 pemuda ini dibentuk pada tahun 1996 dan bubar pada tahun 2001. Anggota dari H.O.T saat itu adalah Kangta, Moon Hee Jun, Tony An, Lee Jae Won dan Jang Wo Hyuk. Dimasanya boyband ini adalah boyband yang sangat terkenal dikalangan para remaja Korea, bahkan H.O.T adalah boyband pertama yang penjualan albumnya mencapai jutaan kopi walaupun saat itu di Korea sedang mengalami krisis keuangan. WOW... dan lagu H.O.T yang paling terkenal dan paling sering dicover oleh idol-idol muda saat ini yaitu "Candy". Pernah liat idola-idola kita mengcover lagu ini kan?

Okeh...let's go to the news! 

Telah terungkap bahwa Kangta akan tampil sebagai bintang tamu dalam finale konser solo Moon Hee Jun. Untuk merayakan 20 tahun debutnya di dunia entertainment, Moon Hee Jun mengadakan konser solo pada 23, 24 dan 30 Januari. Sedangkan konser ke-4 sekaligus konser finale nya akan diadakan pada 31 Januari 2016. 

Pada finale konser tersebut, akhirnya Moon Hee Jun dan Kangta akan tampil bersama-sama dalam satu panggung untuk pertama kalinya sejak konser terakhir H.O.T pada Februari 2001 lalu. 


Reuni antar anggota H.O.T terbilang langka sejak pengumuman bubar resmi mereka, salah satu reuni yang berkesan dan baru-baru ini terjadi adalah kehadiran Tony An pada konser solo Moon Hee Jun di bulan July 2013. 

(ulul/cr: soompi)

Komentar