Minggu, 10 Januari 2016

[K-POP] Video Teaser Song Mino & Nam Taehyun "EXIT MOVEMENT" WINNER


Setelah sebelumnya YG Entertainment merilis videor teaser grup untuk comeback WINNER "EXIT MOVEMENT". Kini lagi-lagi Inner Circle (sebutan penggemar WINNER) dibuat makin tak sabar dengan dikeluarkannya video teaser individu masing-masing anggota WINNER. 

Video teaser individual pertama yang dirilis adalah video teaser Song Mino. Jika dilihat dari video teaser tersebut, sepertinya ini merupakan video lanjutan dari salah satu adegan pada video teaser group. Dalam video ini, Mino terlihat sedang bermesraan dengan seorang gadis sementara detak jantung yang keras dan napas berat menjadi backsoundnya. Adegan ini berulang kali terganggu dengan adegan Mino yang sedang meminum alkohol seorang diri. 


Dan pada video teaser kedua terdapat Nam Taehyun. Tampaknya teaser Nam Taehyun ini juga merupakan video lanjutan dari video teaser group, dimana dalam video ini terlihat kehidupan Rock & Roll Nam Taehyun yang kacau. Dan Saya yakin Inner Circle akan terkejut melihat perubahan penampilan Nam Taehyun dalam video teaser ini. 


Dari kedua video teaser individu yang telah rilis ini, sukses membuat Saya dan tentu saja Inner Circle makin penasaran untuk melihat Full MV nya. Bukan begitu?

Lagu duet Song Mino & Nam Taehyun sebagai lagu pembuka comback WINNER ini dijadwalkan rilis pada 11 Januari tengah malam waktu Korea, sedangkan mini album WINNER "EXIT E" akan rilis pada 1 Februari 2016.

(ulul/allkpop, soompi)




Reactions:

0 comments:

Posting Komentar