Minggu, 31 Januari 2016

[KDRAMA] Park Hae Jin Memuji Akting Kim Go Eun


Dalam sebuah interview dengan Yonhap News baru-baru ini, Park Hae Jin mengungkapkan tentang pemikirannya mengenai pasangannya dalam drama  “Cheese in the Trap," Kim Go Eun, dan kesamaannya dengan karakter yang dimainkan.
Aktor yang mengaku memiliki target menikah di usia 35 tahun ini, awalnya menjelaskan bahwa "Kesamaam bukan hanya sekadar kemiripan antara visual dan karakternya, namun terkadang akting yang membuatnya. Sebenarnya para penonton tidak menyadari aKim Go Eun bertindak sebagai Hong Seol sampai dramanya tayang." Aktor yang juga bermain drama di Tiongkok ini mengaku bahwa dirinya telah menemukan karakter Heong Seol saat dirinya bertemu Kim Go Eun saat pertama kali bertemu di lokasi syuting September lalu.
Selama wawancara tersebut, Park Hae Ji  menyebut Kim Go Eun sebagai Hong Seol dan tidak menyebut namanya sama sekali. Saat di lokasi syuting pun sama, Dia selalu memanggilnya "Seol-ah" dan tidak pernah memanggilnya Go Eun.
Aktor berusia 34 tahun ini menegaskan bahwa "Seol" sama seperti karakter Seol. Ketika Dia (Go Eun) sedang berakting, tidak terlihat seperti akting atau Dia membuat sebuah pesona baru dan ditekankan bahwa "Kim Go Eun adalah Hong Seol yang sebebarnya." Menggambarkan pikirannya tersebut terlihat jelas bahwa Park Hae Jin juga tergambar seperti Yoo Jung Sunbae yang dipersonifikasikan.
Dengan semangatnya tersebut, Anda tidak mungkin tidak penasaran bagaimana Kim Go Eun akan menjadi Seol di episode berikutnya. Park Hae Jin pu  menambahkan "Aku tidak tahu apakah penggambaram karakternya hanya fleksibilitas sebagai seorang aktria atau dirinya telah menganalisi lebih dalam mengenai karakternya dan menganalisa dengan tepat. Aku merasa Kim Go Eun adalah aktris yang benar-benar tidak bisa diremehkan."
Sebelumnya, Park Hae Jin pernah memilih Kim Go Eun sebagai tipe idealnya, jadi ketika para pemain "Cheese in the Trap" diumumkan seluruhnya, semua orang pun menjadi sangat senang.
Ketika Park Hae Jin berpendapat bahwa tipe ideal hanyalah sebuah sebutan untul setiap orang, bahkan sutradara "Cheese in the Trap" Lee Yoon Jung" ditanyakan apakah ada kemungkinan mereka berkencan. Saat ini masih belum ada kemungkinan mereka berkencan, kalian dapat merasakan dengan jelas kekaguman dan chemistry yang dimiliki Park Hae Jin terhadap Kim Go Eun.
Park Hae Jin juga yakin kalau dramanya ini akan sukses hingga akhir.
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar