Kamis, 14 Januari 2016

[KPOP] iKON Merajai Tangga Lagu Oricon Jepang

Grup teranyar asuhan YG Entertainment, iKON, membuktikan kembali statusnya sebagai “monster rookie” dengan menduduki peringkat pertama tangga lagu Oricon di Jepang, diwaktu yang sama dengan waktu mereka debut.

Pada tanggal 13 Januari, iKON merilis debut album Jepang, “Welcome Back.” Album tersebut terjual sebanyak 53,000 copy setelah perilisan dan secara cepat naik sebagai posisi teratas tangga lagu harian Oricon, Jepang.
Belum lama “100 hari” menandakan debut resminya, grup baru ini telah mendapatkan popuaritas yang luar biasa baik domestic dan internasional. Album Jepang mereka berisi beberapa lagu popular mereka yang dibuat versi Jepang, antara lain “My Type,” “Rhythm Ta,” dan “Airplane.” Selain itu terdapat  beberapa lagu baru, seperti “Climax,” “Just Another Boy,”dan “Sinosijak.”

iKON juga direncanakan mengadakan dua event spesial untuk para fans Jepang di Toyosu Pit, Tokyo dan Dojima River Forum di  Osakapada tanggal 22 dan 23 Januari mendatang. Pada bulan Februari, mereka akan mengadakan 14 show sebagai rangkaian tur konser Jepang di lima kota, termasuk Fukuoka dan Tokyo. Sekitar 146,000 penonton akan hadir di acara tersebut. 
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar