[NEWS] B-FREE Meminta Maaf Kepada BTS Atas Komentarnya

B-Free meminta maaf kepada BTS, walau terkesan terlambat meminta maaf atas komentarnya yang kurang sopan. Sperti yang telah diketahui bahwa pada tanggal 21 November 2013 lalu, B-Free, BTS, dan artis hip-hop lainnya berpartisipasi dalam acara “Kim Bong Hyun’s Hip-Hop Invitational 1st Anniversary Broadcast”

Selama siaran, B-Free membuat beberapa komentar yang mengacu kepada status BTS 'sebagai idola rapper'. Dia juga membuat lucu dari nama Suga dengan memanggilnya seoltang (gula dalam bahasa Korea). Fans yang melihat ini dianggap komentar B-Free tidak menghormati. 


 
Pada saat itu, BTS dan Big Hit Entertainment tidak mengatasi masalah secara langsung. Namun, RapMon kemudian merilis lagu berjudul "Too Much" yang tampaknya untuk mengungkapkan pemikirannya tentang ini.

 
Meski telah lebih dari dua tahun sejak kejadian itu, B-Free memutuskan untuk meminta maaf sekarang melalui serangkaian tweets di akun Twitter-nya. Setelah tweet tersebut, B-Free menerima tweet yang menunjukkan bahwa ia diminta maaf langsung kepada BTS. 









Bagaimana pendapat Hallyuers dan Armydeul mengenai permintaan maafnya ini?


(minam/sorce:soompi)

Komentar