Selasa, 19 Januari 2016

[NEWS] Hong Suk Chun Ungkap Bagaimana Ia Membantu IU dan Jang Ki Ha Dalam Berkencan

Hong Suk Chun Mengungkapkan Bagaimana ia Membantu IU dan Jang Ki Ha untuk berkencan secara diam-diam. Hong Suk Chun telah berbagi rahasia perannya dalam hubungan antara IU dan Jang Ki Ha!

Pada tanggal 18 Januari, dalam episode dari
“Heard It Through the Grapevine Show,”  Hong Suk Chun mengaku bahwa ia tahu bahwa pasangan ini telah berpacaran sebelum berita itu sampai ke publik.

Dia mengatakan, "Suatu hari, saya mendapat telepon dari Jang Ki Ha, yang mengatakan kepada saya dia punya seorang teman yang dia ingin makan dengannya, tetapi mengatakan mereka ingin melakukannya secara diam-diam, dan IU pun datang hari itu. "
"Kami tidak mengizinkan pelanggan lain masuk ke restoran hari itu sehingga hanya mereka berdua secara pribadi bisa makan bersama-sama," Hong Suk Chun selanjutnya mengatakan. "Setelah itu, kami menyiapkan meja untuk mereka juga di lain waktu."

"Staf di restoran benar-benar menikmatinya," komentar dia. "Saya mengatakan kepada staf untuk tidak memberitahu siapa pun, dan mencoba untuk membuat makanan lezat untuk mereka. Saya juga memanggilkan taksi untuk mereka ketika mereka meninggalkan tempat. "



Seperti yang sudah diberitakan Penyanyi IU dan Jang Ki Ha dikonfirmasi memiliki hubungan pada bulan Oktober 2015 lalu, setelah bertemu Jang Ki Ha pada acara radio tahun 2013.


(minam/source:soompi)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar