[NEWS] Industri Musik Profesional Memilih Grup yang Paling Diantisipasi di 2016

Grup idola yang paling diantisipasi pada tahun 2016?.  

28 ahli dalam bidang musik memilih siapa saja yang akan berkembang untuk kedepannya pada tahun 2016 mendatang. Penilaian ini adalah untuk kelompok idola pada umumnya, tanpa membagi antara kelompok laki-laki dan kelompok perempuan. Para ahli termasuk perwakilan agensi, komposer, dan produser dari berbagai perusahaan.

Tanpa basa-basi lagi, untuk tempat pertama diduduki oleh BTS dan G-friend, masing-masing mendapatkan 3 vote. 

Dijelaskan mengapa mereka memilih BTS, "2016 akan menjadi titik awal yang sangat penting bagi BTS, dan kami berharap untuk melihat kegiatan musik mereka berikutnya. Karena keterampilan luar biasa mereka dan fandom mereka yang besar, mereka tampak seperti kandidat berikutnya untuk grup teratas . "

Tentang G-Friend, dikatakan, "Dengan setiap album, mereka menunjukkan sisi peningkatan diri. Citra yang innocent cocok bagi mereka dan mereka 'mencerna' dengan sangat baik. Kami berharap untuk album mereka berikutnya."

Kemudian untuk tempat kedua adalah WINNER, Seventeen dan TWICE! Ketiga kelompok menerima masing-masing 2 vote.

Tentang WINNER, Reps mengatakan, "Mereka melihat comeback nya di awal tahun ini. Kami sangat excited melihat dukungan fans mereka yang sangat gembira yang telah menunggu lama untuk comeback mereka."

Untuk Seventeen, reps menjelaskan, "Mereka menunjukkan kepercayaan dan kinerja yang disempurnakan sejak debut mereka. Promosi mendatang mereka akan menjadi dasar untuk lebih hidup."

Twice digambarkan memiliki berbagai pesona, terbukti mereka memiliki banyak dukungan. 

Para perwakilan yang memilih datang dari berbagai perusahaan, termasuk perwakilan dari DSP Media, Starship Entertainment, MBC, TS Entertainment, Dream Tea Entertainment, Shinsadong Tigers, Star Empire Entertainment, ELEVEN9 Entertainment, YG Entertainment's Yang Hyun Suk, Brave Brothers, Happy Face Entertainment, JYP Entertainment, SM C&C/SM Entertainment, Happy Tribe Entertainment, Nextar Ent., JJ Holic Media, Amoeba Culture, Bit Hit Entertainment, A Cube Entertainment, FNC Entertainment, Cube Entertainment, Jellyfish Entertainment dan masih banyak lagi.
 
Ini adalah penilaian dari para profesional di industri musik. Apakah hallyuers setuju dengan penilaian mereka?


(minam/source:allkpop)

Komentar