Sabtu, 30 Januari 2016

[NEWS] Jack Black Bercerita Mengenai Pengalamannya Hadir Di Infinite Challege

Pada tanggal 27 Januari, Jack Black, hadir sebagai bintang tamu diacara  “The Ellen DeGeneres Show” dan bercerita mengenai pengalamannya hadir dalam acara “Infinite Challenge.”
Ketika Ellen DeGeneres bertanya kepada Jack Black mengenai kehadirannya di Variety Show nomor satu di Korea tersebut, komedian Hollywood tersebut menjawab, "acara tersebut berjudul 'Infinite Challege.' Aku seperti mendapatkan serangan jantung. Maksudku, aku harus beristirahat sejenak. Disana sungguh melelahkan. Disana aku bermain tarian ayam dan juga perang bantal.
Dia pun memuji acara tersebut dan megajal para penonton untuk melihatnya.
Ketika mereka sedang berdiskusi mengenai pengalamannya, preview 'Infinite Challege Jack Black Special' ditayangkan dan membuat semua penonton tertawa terbaha-bahak. Ellen berkomentar kalau acara tersebut harus melakukan hal yang sama di musim berikutnya. Komentarnya membuat para penonton kembali tertawa.
Beberapa komentar juga datang dari para netizen online antara lain, "Dia telah berhasil mengenalkan 'Infinity Challege' ke publik di Amerika," dan "Aku harus segera menonton episode minggu ini."
Kwanghee yang merupakan salah satu member tetap acara tersebut, juga memposting sebuah video di akun Instagramnya dan menuliskan, "Wow~!!! We are bro!! Jack ~!! Infinite Challenge ~!!”
Para penonton dapat menyaksikan episode spesial ini pada tanggal 30 Januari, pukul 6.25 malam waktu Korea Selatan.
He went on to compliment the show and encouraged viewers to check it out.
Source : soompi
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar