Sabtu, 30 Januari 2016

[NEWS] Lee Seung Gi Akan Jalani Pelatihan Wajib Militer Di Chungnam

Berdasarkan kabar yang diberitakan Sport Donga, seorang perwakilan agensi Lee Seung Gi membeberkan detail terkait wajib militer yang akan dijalankan sang artis. 

Setelah memberikan tanggal masuknya aktor yang pernah berpacaran dengan Yoona SNSD ini, kali ini dikabarkan lokasi latihan militernya. Aktor yang juga penyanyi ini akan menjalani latihan dasar kemiliteran di Nonsan Army Recruit Training Center di p
Provinisi Chungnam. Setelah melakukan latihan dasar dirinya akan melakukan tugasnya dan diselesaikan dengan upacara penutupan.
Lee Seung Gi akan menghabiskan livuran imleknya di pusat pelatihan. Karena dirinya akan menghabiskan waktu liburan di pusat pelatihan, sehingga mantan presenter Strong Heart ini akan lebih lama menjalani pelatihan.
Aktor kelahiran 1987 ini memberikan komentar teekait wajib militernya, "Aku sangat berterima kasih unruk semua cinta yang telah diberikan kepadaku. Aku akan kembali sebagai lelaki seutuhnya."
Menurut kabar aktor yang baru saja menyelesaikan film terbarunya ini akan selesai menjalani wamil pada tanggal 31 Oktober 2017 mendatang.
Source : soompi
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar