Selasa, 26 Januari 2016

[NEWS] Mengapa Kang Dong Won Memilih YG Entertainment?

Kang Dong Won Menjelaskan Mengapa Dia Memilih untuk Bergabung dengan YG Entertainment, ia telah membahas motivasi sebenarnya di balik keputusannya untuk bergabung YG Entertainment.

Pada tanggal 26 Januari, Aktor ini diwawancarai oleh saluran berita lokal JoyNews24, untuk mempromosikan film barunya "A Violent Prosecutor" di telah ditentukan tayang di bioskop pada tanggal 3 Februari mendatang.

Seperti yang telah diberitakan di awal bulan ini bahwa Kang Dong Won telah menandatangani perjanjian YG Entertainment. Ketika ditanya mengapa ia memilih untuk bekerjasama dengan YG, ia berkata, "Semuanya terlihat baik." Dia telah memutuskan secara pribadi bertemu dan bernegosiasi dengan YG CEO Yang Hyun Suk.

"Selama sepuluh tahun terakhir, sudah membuat keputusan yang berat," jelasnya tentang keinginan untuk menghabiskan waktu untuk fokus pada karirnya. "Saya ingin fokus secara eksklusif pada akting."

Hal ini sebelumnya diumumkan bahwa Yang Hyun Suk telah mengumpulkan tim khusus yang bertugas memajukan karir Kang Dong Won, khususnya di pasar film internasional.

Mengenai rencananya coba pasar luar negeri, Kang Dong Won berkata, "Saya pikir itu adalah cara untuk terus berkarya, mengingat masa depan bisnis perfilman. Ketika memasuki pasar luar negeri, saya akan mengatakan bahwa aktor seperti saya harus lebih dulu membuka jalan untuk film-film. Saya pikir pasar film Asia akan bergabung di masa depan. Saya ingin memulai dengan memasuki pasar Asia. "

"Saya tidak tertarik memasuki Hollywood. Sebaliknya, saya ingin membuat film blockbuster di Korea, atau mungkin memiliki produksi bersama dengan negara-negara Asia lainnya. Saya juga ingin memiliki film saya mendobrak bioskop Asia pada saat yang sama, "aktor inii juga membahas karirnya untuk masa depan.


(minam/source:soompi)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar