[NEWS] Pembukaan Pusat Promosi Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018

Pusat promosi Olimpiade Musim Dinging Pyeongchang 2018 terlah resmi dibuka pada 4 Januari 2016 lalu di Gangneung, Provinsi Gangwon. Sesuai dengan design lambang Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang yang menyimbolkan salju, pusat promosi ini terdiri dari 5 ruangan seperti pusat pameran, 4D experience center dan lainnya. Dan pusat promosi ini dibangun dengan mendaur ulang container untuk berorientasi Olimpiade yang ramah lingkungan.
Di 4D experience center dapat dicoba olah raga musim dingin virtual seperti ski jump dan bobsleigh. Dan di antara ruangan pusat dengan setiap ruang pameran terdapat perkenalan prosuder dan kompetisi, lokasi stadium dan panel informasi olimpiade lainnya.
Selain itu, pusat promosi ini juga dilengkapi dengan perkenalan dream program dan area tempat duduk yang menyajikan kesempatan untuk mencoba olah raga musim dingin bagi anak-anak dari negara-negara yang tidak dapat menikmati olah raga musim dingin.Pusat informasi ini beroperasi setiap Selasa-Minggu dari jam 10:00 sampai jam 19:00 dan pada musim panas akan beroperasi pada jam 11:00 sampai jam 20:00.
Korea Tourism Organization Jakarta Office (Direktur OH Hyonjae) mengatakan “Kami berharap pendirian pusat promosi ini dapat secara maksimal mempromosikan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Serta dapat menarik minat wisatawan-wisatawan asing untuk berkunjung kesini.”

Komentar