[NEWS] Rap Monster BTS Dan Hani EXID Adu Kecerdasan

Rap Monster dan Hani EXID tampil dalam salah satu variety show dimana kecerdasan mereka di adu. SBS telah merilis rincian tentang program khusus Tahun Baru Imlek akhir pekan yaitu, “The CEO Is Watching,” sebuah acara kompetisi idola.

Presiden perusahaan dari 15 perusahaan hiburan terkemuka yang berbeda, termasuk dari JYP Entertainment, FNC Entertainment, dan Cube Entertainment, telah secara pribadi melangkah maju untuk menjadi “strongest idol group” terpilih

CEO dari perusahaan-perusahaan ini, yang telah mengangkat para idol sukses yang tak terhitung jumlahnya, dilihat dari stamina, kecerdasan, keterampilan pribadi, keberuntungan, dan kerja sama tim sebagai "lima keutamaan yang harus dimiliki idol."

Para anggota idola yang berpartisipasi mengambil bagian dalam survei awal di antara mereka sendiri, memilih siapa yang mereka yakini sebagai calon pemenang dari masing-masing "lima keutamaan" tersebut. Rapmon BTS, yang dikenal sebagai "idola yang memiliki otak seksi" dengan IQ nya 148, menerima suara terbanyak dalam kategori "otak".  

Dikenal karena kemampuan bahasa fasih nya, Hani EXID di urutan selanjutnya. Ada rumor bahwa di tengah-tengah perjuangan untuk kemenangan antara kedua idola yang dikenal sebagai wakil "otak" dari kelompok masing-masing ini, akan ada hasil yang mengejutkan yang melebihi harapan semuanya.

SBS “The CEO Is Watching” pada akhir pekan spesial Tahun Baru Imlek ini adalah program yang akan memilih grup idola terkuat berdasarkan serangkaian kompetisi. AOA, BTS, EXID, BtoB dan hanya ada beberapa dari 20 kelompok idola yang berbeda yang akan berpartisipasi. 

Kelompok idola ini berasal dari 15 perusahaan hiburan yang berbeda, dengan total 140 peserta. Lima kompetisi, sesuai dengan "lima keutamaan (five virtues)," yang diselenggarakan dalam rangka untuk menentukan pemenangnya. 

Para anggota dewan presiden dari masing-masing perusahaan yang bersangkutan menyingsingkan lengan baju mereka untuk secara pribadi mengatur strategi bagi tiap-tiap perwakilannya agar menang.

“The CEO Is Watching”  akan tayang selama libur panjang Tahun Baru Imlek, pada bulan Februari. 




(minam/source:soompi)

Komentar