Kamis, 21 Januari 2016

[NEWS] Ryu Jun Yeol Bergabung Dengan Jo In Sung Dalam Film "The King"


Setelah sukses berperan sebagai Jung Hwan dalam drama tvN, Reply 1988. Kini Ryu Jun Yeol melebarkan sayapnya ke layar lebar. Tak tanggung-tanggung, Ryu Jun Yeol akan bermain dengan aktor tampan senior, Jo In Sung. Hal ini sesuai dengan pernyataan yang dirilis oleh agensi tempat aktor yang sukses merebut hati para netizen ini bernaung. 
 
Pada 21 Januari 2016, C-Jes Entertainment selaku agensi Ryu Jun Yeol menyatakan, "Ryu Jun Yeol telah dikonfirmasi untuk berperan dalam sebuah film "The King". Dia akan berperan sebagai teman Jo In Sung yang berperan sebagai pemeran utama dalam film ini".

Film "The King" ini berkisah tentang biografi seorang pria yang berprofesi sebagai jaksa. Film ini juga merupakan bukti comeback Jo In Sung ke layar lebar setelah 7 tahun vakum dari dunia perfilman. Selain Jo In Sung dan Ryu Jun Yeol, artis lain yang juga berpartisipasi dalam film ini diantaranya yaitu Jung Woo Sung, Bae Sung Woo dan Lee Joo Yeon

Konon kabarnya film ini memiliki biaya produksi yang cukup tinggi yaitu 10 Milyar won (sekitar $8,2 juta) dan akan disutradarai oleh Han Jae Rim.

(ulul/cr: soompi, allkpop)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar