Sabtu, 16 Januari 2016

[NEWS] Ryu Jun Yeol Mengungkapkan Kepribadiaannya Lewat 'Marie Claire'

Aktor yang baru- baru ini tenar lewat perannya dalam drama serial TVN 'Reply 1988' ini berpose dan diwawancarai untuk majalah fashion Marie Claire. Ryu Jun Yeol telah menerima banyak cinta dan perhatian untuk perannya sebagai Jung Hwan dalam drama tersebut.

Dalam foto tersebut, Ryu Jun Yeol menunjukkan dirinya sebagai dia sebenarnya dan bukan sebagai Jung Hwan yang banyak dikenal penggemar setia 'Reply 1988'. Foto yang menonjolkan kharisma dan gaya namun memancarkan pesona yang alami. Beberapa foto ini pastinya membuat hallyuers tersenyum.

Editor yang berada di pemotretan mengatakan bahwa Ryu Jun Yeol membawa energi positif untuk penggambilan gambar tersebut dan berterima kasih kepada staf untuk kerja keras mereka setelah penggambilan gambar.



Dalam wawancara itu, Ryu Jun Yeol ditanya apakah dia mirip dengan karakternya dalam drama (Jung Hwan), pada "Reply 1988." Dia menjawab sambil tersenyum dan mengatakan, "Saya rasa ada beberapa versi yang mewakili Ryu Jun Yeol (dalam peran) saya termasuk tipe yang tenang dan dingin namun bijaksana. Tapi saya cukup banyak bicara dan main-main dengan teman-teman. Dan saya seperti anak-anak kecil terhadap orang tua saya. "Dia menambahkan," Dalam kehidupan sepenuhnya ada saat baik, buruk, bahagia dan penyesalan, saya ingin menjadi seorang aktor yang membawa hiburan untuk orang-orang yang menonton saya bahkan jika saya menggambarkan seorang penjahat.
  Saya ingin menunjukkan sisi yang berbeda dari saya dalam proyek berikutnya. "



Foto lebih lengkapnya dari Ryu Jun Yeol dan wawancara dapat dilihat pada edisi Februari Marie Claire.


(minam/source:soompi)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar