[NEWS] Selesai Wamil Yoon Shi Yoon Sedikit Bercerita Pengalaman Dan Rencana Setelahnya

Yoon Shi Yoon Mengungkapkan ada salah satu girl group yang mengisi hari-harinya selama wamil dan merasa mendapat semangat dari mereka selama menjalani kewajiban wajib militernya.

Pada tanggal 27 Januari, aktor Yoon Shi Yoon menghadiri upacara pelepasan wajib militernya di Korps Marinir.

Ia ditanya girl group mana yang memberinya semangat selama menjalani rangkaian wajib militernya, Ia menjawab, "Saya pribadi menyukai MAMAMOO" dan mulai menyanyikan lagu mereka "Um Oh Ah Yeh."

Tentang proyek pasca-militernya, ia berkomentar, "Saya pikir saya akan bekerja pada sebuah drama. Aku akan berada dimanapun aku mau dan dimanapun yang penggemarku inginkan. Aku akan lebih memilih tokoh seperti yang penggemarku inginkan daripada yang aku inginkan. "

Ketika Yoon Shi Yoon ditanya ingin bekerja dengan siapa, ia berkata, "Saya ingin bekerja dengan aktris Kim Sun Ah."

Sebelumnya Yoon Shi Yoon telah bergabung dengan Korps Marinir pada tanggal 28 April 2014 untuk memenuhi layanan wajib militernya. Ia selesai sekitar satu tahun sembilan bulan.

Seperti yang diketahui Yoon Shi Yoon memulai debutnya pada tahun 2009 di sitkom MBC "High Kick Through The Roof." Drama lainnya ada di KBS 2TV "King of Baking, Kim Tak Goo," "
Prime Minister and I", dan TVN " Flower Boy Next Door. "proyek masa depan-Nya belum ditentukan, dan pastinya akan ditunggu.
 
Yoon Shi Yoon meng-upload beberapa selfies ke Taxi Entertainment Instagram.




(minam/source:soompi)

Komentar