Rabu, 20 Januari 2016

[NEWS] Song Ji Hyo Berpasangan Dengan Chen Bo Lin Dalam "We Got Married" Versi Tiongkok


Salah satu anggota Running Man, Song Ji Hyo dikabarkan akan berpartisipasi dalam variety show "We Got Married" versi Tiongkok berjudul "We Are In Love". Song Ji Hyo akan dipasangkan dengan aktor tampan asal Taiwan yaitu Chen Bo Lin.

Pada 19 Januari lalu, seorang perwakilan acara tersebut memberitahukan bahwa pasangan baru ini akan memulai syuting minggu depan di Seoul, Korea Selatan. "We Are In Love" akan syuting semua adegannya di awal musim dan diharapkan dapat tayang di televisi Tongkok pada pertengahan April mendatang.

"We Are In Love" memiliki format yang sama dengan versi aslinya yaitu MBC "We Got Married", dan pasangan ini merupakan pasangan pada musim kedua dari acara ini. Dimana pada musim pertama tahun lalu terdapat Siwon Super Junior yang dipasangkan dengan model asal Tiongkok yaitu Liu Wen.

Chen Bo Lin merupakan aktor tampan asal Taiwan yang sudah malang melintang di dunia perfilman maupun drama Tiongkok. Pada Juni 2015 lalu, aktor tampan ini menandatangani kontrak dengan BM Plus Entertainment yang juga merupakan agensi dari aktris senior Korea, Ha Ji Won.

Song Ji Hyo merupakan salah satu aktris anggota tetap variety show Running Man yang sangat populer baik di Korea maupun Tiongkok.

(ulul/cr: soompi)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar