Senin, 18 Januari 2016

[NEWS] Yoseob dan Kikwang BEAST Menggantikan Doojoon yang Terluka di 'Idol Star Athletics Championships'

Anggota BEAST, Yoseob dan Kikwang yang menggantikan Leader mereka yaitu Doojoon di acara  MBC 2016 Idol Star Athletics Championships!

Pada tanggal 18 Januari, Yoseob mengupdate Twitter-nya dengan mengatakan, "Rasa sakit di kaki kirinya Leader BEAST Doojoon sedikit lebih buruk, jadi Kikwang dan saya telah memutuskan untuk menjadi kaki kiri dan kanan Doojoon dan berpartisipasi dalam pertandingan futsal besok. Sebenarnya itu bukan cedera serius, jadi jangan terlalu khawatir tentang itu. "

Dia melanjutkan dengan menulis, "Kami relawan untuk berpartisipasi dalam rangka untuk mengurangi ketegangan pada kaki kiri Doojoon, terlebih teman sebagai sesama anggota. Kami berharap tidak ada yang terluka. Kami akan berhati-hati. "

Tak lama kemudian ia menambahkan dalam tweet lain, "Doojoon pasti akan di sana juga! Jika tidak ada banyak pemain cadangan, Doojoon akan menggantikan, tidak peduli berapa lama ia akan beristirahat di bangku pemain cadangan. "

Agensi grup Cube Entertainment mengatakan, "Doojoon tidak terluka parah. Tampaknya Yoseob dan Kikwang, sebagai sesama anggota, hanya khawatir tentang apakah dia akan dapat menjalankan seluruh pertandingan. "

Idol Star Athletics Championships yang difilmkan selama dua hari pada tanggal 18 dan 19 di Goyang Indoors Sports Hall ini, untuk hari keduanya di fokuskan pada pertandingan futsal. Ini akan ditayangkan selama liburan Tahun Baru Imlek, dan akan banyak menghadirkan para idol-idol terkenal lainnya. Pastinya Hallyuers sudah tidak sabar menantikan ini bukan.. so kita tunggu saja..


(minam/source:soompi)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar