Minggu, 07 Februari 2016

[FEATURE] Jalan K-Star Di Gangnam Dipenuhi Patung-Patung K-POP Lucu

K-Star Road adalah proyek khusus dari Gangnam-gu untuk wisatawan asing yang mencintai budaya Korea dan hallyu ( gelombang Korea) dan para bintangnya. Seperti namanya, disana terdapat toko-toko yang sering dikunjungi oleh bintang-bintang hallyu di sekitar Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Sinsa-dong, dan daerah Nonhyun-dong.


Dari bagian barat Apgujeong ada Galleria Department Store di sepanjang jalur 400 meter yang mengarah ke markas SM Entertainment, pengunjung bisa melihat patung lucu yang bergaya bintang K-pop dengan ukuran tinggi sekitar 3 meter dan berbentuk seperti boneka beruang, seperti TVXQ, SNSD, SHINee, EXO, 4 Minute, FT Island , Super Junior, CN Blue, dan 2 PM dan masih banyak lagi. Tujuh tambahan patung kini telah dibentuk, dengan cetakan nama B1A4, AOA, KARA, Block B, INFINITE, VIXX, dan BTS. Tidak hanya itu, Apgujeong Rodeo Station dihiasi dengan seni grafiti, serta dinding dan lantai dihiasi dengan karya seni dan nama khusus dan lempengan dari bintang hallyu.



Toko-toko dapat ditemukan di sepanjang jalan-jalan di atas dan jalan yang menuliskan sebuah cerita tentang lebih dari 70 bintang hallyu, dan informasi rinci tentang toko-toko ini dapat ditemukan dalam buku panduan.



Untuk menuju Jalan K-Star, kalian bisa menggunakan kereta bawah tanah menuju Stasiun Redeo Apgujeong (Bundang Line) exit 2.


 (minam/source:visitkorea)
 
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar