[K-DRAMA] "Cinderella & Four Knights" Menggoda Penggemar Dengan Merilis Foto Pembacaan Naskah Pertama


Drama Korea mendatang yang berjudul "Cinderella & Four Knights" telah merilis foto-foto para pemainnya dalam pertemuan pembacaan naskah. 

Perusahaan yang bertanggung jawab atas produksi drama ini, BH Entertainment, memberikan keterangan pada 8 Februari 2016, "Semua artis dan staf saling menyapa dengan hangat dan kami sukses mengakhiri pertemuan pembacaan naskah hari ini dengan suasana yang menyenangkan". 

Aktor Jung Il Woo, Ahn Jae Hyun, Park So Dam, Lee Jung Shin CNBLUE, Choi Min, Son Naeun A Pink, Kim Yong Gun, Go Bo Kyeol dan lainnya menunjukkan kerja tim yang luar biasa seperti yang mereka janjikan yaitu "Bekerja bersama-sama seperti keluarga untuk menciptakan sebuah suasana yang baik selama syuting."

Sutradara dari drama tersebut mengatakan, "Saya berharap kalian semua tidak segan mengungkapkan pendapat kalian, Saya dan penulis akan terbuka mengenai hal itu. Saya akan bertanggung jawab mengenai hasilnya, jadi mari kita berikan yang terbaik hingga akhir." 

Jung Il Woo berkata, "Bagi Saya ini adalah proyek yang membutuhkan waktu persiapan paling lama. Drama ini memiliki arti yang besar buat Saya, sehingga membuat Saya sangat bersemangat," menjelaskan kepada semua orang tentang perasaannya dapat kembali bermain drama. 

Park So Dam, yang akan bermain sebagai pemeran wanita dalam sebuah drama non-kabel untuk pertama kalinya, menyatakan, "Saya masih banyak kekurangan, tetapi Saya akan memberikan yang terbaik jika semua orang berkenan membantu Saya". Ketika pembacaan naskah dimulai, dia langsung menyatu dengan karakternya dengan sempurna dan mengesankan semua orang yang hadir saat itu.  

Drama "Cinderella & Four Knights" adalah sebuah drama fantasi sebanyak 16 episode dan merupakan 100% drama pre-recorded.

Nampaknya drama yang bertipe pre-recorded ini lagi nge-tren di Korea nih Hallyuers. Jika biasanya drama Korea bersistem kejar tayang, tapi akhir-akhir ini berbeda, mereka sekarang sedang menerapkan sistem pre-recorded. Jadi syuting dulu sampai habis baru deh tayang di televisi. Jadi ending dari dramanya sudah jelas, tidak perlu ada lagi tren ending drama berdasarkan keinginan para pemirsanya. 

Mengenai kapan dan akan disiarkan di stasiun televisi mana drama akan ditayangkan, masih belum ada berita lebih lanjutnya. Jadi kita tunggu saja ya Hallyuers... sabar...

(ulul/soompi)


Komentar