Rabu, 03 Februari 2016

[K-MOVIE] DO EXO Berbicara Tentang Adegan 'Umbrella Kiss' Dengan Kim So Hyun Dalam Film Terbarunya "Pure Love"


Pada 1 February 2016, DO EXO mengadakan wawancara eksklusif di sebuah cafe yang berlokasi di Seoul, mengenai film terbarunya "Pure Love". DO EXO secara terbuka berbicara tentang adegan 'Umbrella Kiss' bersama lawan mainnya aktris Kim So Hyun.

Do Kyung Soo atau DO EXO mengatakan,"Saya penasaran bagaimana adegan ini akan tergambarkan ketika saya membaca naskahnya. Saya pikir sebuah adegan yang sangat bagus akan tercipta." Dia membuat semua orang tertawa dengan mengatakan,"Ketika saya membaca naskah ada satu adegan yang disebut 'umbrella kiss', Saya pikir kami akan bersembunyi di bawah payung kemudian berciuman. Tetapi Saya kecewa ketika mengetahui bahwa saya benar-benar mencium payungnya." Maksudnya kecewa gak bisa nyium Kim So Hyun beneran, gitu DO? Hedeh...bisa aja nih bocah. LOL

Kemudian DO segera menambahkan, "Kim So Hyun 6 tahun lebih muda dariku. Saya tidak berharap adegan ciuman yang bergairah atau apa. Saya hanya berpikir bahwa ide ciuman di bawah payung itu lucu. Saya penasaran bagaimana reaksi dari para pemirsa."

"Pure Love" adalah film tentang sebuah kenangan cinta pertama dan persahabatan, semua kisahnya diawali dengan sebuah surat yang berasal dari 23 tahun lalu yang dikirimkan pada seorang penyiar radio di acara live radio. Dalam film ini, DO EXO berperan sebagai Bum Shil, seorang yang pendiam dan setia yang hanya melihat pada satu orang yaitu Soo Ok (Kim So Hyun).

Film ini acara ditayangkan serentak di bioskop-bioskop Korea pada 24 Februari mendatang. Sebelum kita bisa lihat full filmnya, kita liat dulu yuk trailernya, Ceck this out!


(ulul/cr:soompi)

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar