Rabu, 17 Februari 2016

[K-POP] Projek SME STATION Sukses Besar, DO EXO Menjadi Artis Selanjutnya Yang Bergabung Dengan Projek Ini


STATION merupakan salah satu projek terbaru SM Entertainment dalam mendistribusikan lagu-lagu karya artis-artis yang bernaung didalamnya. Dikatakan bahwa SM Entertainment akan merilis lagu-lagu terbaru setiap minggunya selama satu tahun penuh melalui STATION.

Sukses besar dengan lagu pertama yang didistribusikan melalui STATION yang berjudul "Rain" dan dibawakan dengan apik oleh Taeyeon SNSD. Kini SM Entertainment merilis lagu bertajuk "Tell Me (What Is Love)" yang dibawakan oleh salah satu anggota boy group EXO, DO. Sementara itu, lagu ini pernah dibawakan secara group oleh EXO dalam pagelaran penghargaan MAMA 2014 silam.

Dalam lagu terbarunya ini, DO EXO akan bekerja sama dengan Yoo Young Jin. Yoo Young Jin berperan sebagai komposer, penulis lirik serta arranger lagu tersebut, dan instrument yang dia buat sangat cocok dengan suara merdu DO EXO. Lagu ini merupakan lagu bertempo lambat, dengan lirik yang yakin membuat para pendengar terhanyut ke dalamnya. 

Kabarnya lagu ini akan dirilis pada 19 Februari 2016 mendatang. Berikut adalah prolog "Tell Me (What Is Love)" by DO EXO :

(ulul/cr:allkpop)
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar