Rabu, 17 Februari 2016

[KDRAMA] Bikin Cemburu Penggemar, Adegan Ciuman Yoo Seung Ho dan Park Min Young Dalam "Remember" Akhirnya Terungkap


Drama terbaru SBS "Remember" telah mengungkap behind the scene dan rahasia menarik dibalik adegan ciuman kedua pemeran utama Yoo Seung Ho dan Park Min Young

Pada episode 18 yang tayang pada 11 Februari lalu, Jin Woo (Yoo Seung Ho) dan In Ah (Park Min Young) berbagi ciuman romantis. Ini merupakan tahap awal hubungan mereka sebagai sepasang kekasih. 


Adegan ciuman ini sebenarnya tidak ada dalam naskah, melainkan sebuah improvisasi. Dalam naskah tersebut, hanya dikatakan bahwa Jin Woo menatap In Ah kemudian memeluknya. Selama syuting, sutradara mengatakan bahwa pemirsa harus tahu hubungan mereka telah maju dan tiba-tiba merubah adegan pelukan menjadi sebuah ciuman. Baik Yoo Seung Ho dan Park Min Young sama-sama terkejut, tetapi mereka tetap berakting secara profesional setelah mendiskusikan secara menyeluruh dengan sang sutradara. 

Yoo Seung Ho tampak sangat malu harus memimpin adegan ciuman. Namun, ketika kamera mulai merekam, tatapannya berubah dan dia menyempurnakan adegan ciuman dengan pesona jantannya. Para staf memuji, "Jin Woo berbalik sangat gagah dalam adegan ciuman." Ketika sutradara berteriak "Cut!" Yoo Seung Hoo tampak benar-benar malu dan membuat semua orang tertawa dibuatnya. 

Andweee...Yong Seung Ho-ssi...saya cemburu beraaattt.

Staf produksi menyatakan, "Terima kasih kepada semua orang yang telah setia melihat perjalanan hubungan Jin Woo dan In Ah. Mari kita lihat bagaimana hubungan mereka pada akhirnya, segera."

(ulul/cr: soompi)

Reactions:

0 comments:

Posting Komentar