[KDRAMA] Jang Hyuk Kembali Berperan Dalam Drama TiongKok

Setelah lama tidak berperan dalam drama Tiongkok, Jang Hyuk kembali menerima peran sebuah drama setelah enam tahun. Terakhir kali ayah dua orang anak ini, berlakon dalam drama Tiongkok berjudul "All About Eve" yang merupakan drama ulang dari drama Korea berjudul sama. 

Kali ini, aktor yang baru saja kembali meraih popularitas lewat drama 'Fated to Love You' ini akan bermain dalam drama berjudul 'Mei Feng Mei.' Sebuah drama yang bercerita mengenai sebuah kelompok imigran di sebuah kota yang baru dan asing untuk mereka.
Dalam drama ini, aktor yang baru saja merilis film yang juga produksi Tiongkok berjudul 'Inside or Outside' akan berperan sebagai prajurit yang dibesarkan untuk menjadi seorang pemimpin perusahaan.
Karakternya digambar di dalam sebuah daerah yang sedang dalam pembangunan sebuah kota yang penuh konflik yang kemudian dirinya menemukan sebuah cinta.
"Aku senang akhirnya aku bertemu dengan penggemar Tiongkok lewat drama ini," ujar Jang Hyuk. "Sebagai seorang aktor, Aku sangat tertantang untuk sebuah karakter baru yang membagun sebuah kota. Aku sangat beruntunh untuk dapat bekerja dalam proyek yang bagus seperti 'Mei Fang Mei' dan 'Inside or Outside' di Tiongkok. Tolong beri dukungan untuk drama ini."

Source : soompi

Komentar