[KDRAMA] Kru Produksi Cheese In The Trap Ungkap Akhir Cerita

Drama yang diangkat dari webtoon terlaris Korea, "Cheese in the Trap" akan memasuki dua episode terakhirnya minggu depan. 

Pada tanggal 24 Februari kemarin, tim produksi drama yang tayang di TVN kni mengungkapkan bahwa mereka akan membuat akhir cerita yang berbeda dengan webtoonbya.
Salah seorang perwakilan kru produksi berkomentar, "Jalan cerita asli untuk webtoonnya masih berjalan dan belum memiliki akhir, sehingga kami harus membuat akhir sendiri untuk versi dramanya. Kami masih memiliki dua episode lagi, jadi tetap saksikan dan dukung kami sampai akhir."
Sebelumnya, tim produksi drama yang tayang setiap hari senin dan selasa ini mendapat banyak kritik dari para penonton karena sangat berbelok dari cerita aslinta dan terlalu menekankan cerita mengenai kisah cinta segitiga sang pemeran utama.
Dalam beberapa episode belakangan, drama ini lebih menampilkan Baek In Ho (Seo Kang Joon) yang memiliki perasaan kepada Hong Seol ( Kim Go Eun). Para penonton menganggap bahwa drama ini telah kehilangan karismanya karena mengubah jalan cerita dari webtoon aslinya, namun masih banyak juga penonton yang menikmati perbedaan tersebut.
“Cheese in the Trap” merupakan drama komedi romantis yang bercerita tentang kehidupan mahasiswa bernama Yoo Jung yang terlihat sempurna namun memilili sifat yang berbahaya di dalam dirinya yang dapat menghancurkan hidup orang lain. Yoo Jung menyukai gadis bernama Hong Seol, seorang mahasiswa pintar dan berwawasan luas yang berasal dari keluarga sederhana. Di sisi lain seorang mantan sahabat Yoo Jung bernama Baek In Ho yang juga menyukai Hong Seol. Lalu, bagaimana akhir kisah cinta mereka bertiga? tunggu saja episode terakhirnya yang tayang 1 Maret mendatang.

Source : soompi

Komentar