[KDRAMA] Kru Produksi "Cheese in the Trap" Meminta Maaf Kepada Soonkki Dan Penggemar

Setelah ramai dengan kritik dari Netizen kemudian dilanjut dengan kekecewaan aktor dan penulis asli drama 'Cheese in the Trap.' Akhirnya kru produksi mengumumkan bahwa, Lee Yoon Jung, telah meminta maaf secara langsung kepada penulis asli webtoon terlaris di Korea ini. 

Hari ini (29/2) kru produkai menggunggah pernyataan terkait pemberitaan negatif drama yang akan segera memasuki episode terakhir ini.
"Pertama, kami meminta maaf kepada para penggemar drama dan webtoon yang khawatir dengan pemberitaan negatif yang beredar. Kami menyesal karena membuat aktor merasa tidak nyaman dengan situasi ini."
"Menanggapi postingan penulis aslinya Soonki dalam blognya, Kami meminta maaf karena kami tidak melibatkannya. Kami telalu fokua untuk memproduksi dramanya, sehingga kami lupa untuk membagi skrip dengan dirinya sampai di pertengahan episode. Kami juga meminta maaf karena memberikan skenario untuk akhir cerita tepat sebelum kami memulai syuting. Sutradara Lee Yoon Jung telah meminta maaf secara pribadi dan Soonkki telah memaafkannya," tambahnya.
Kru produksi juga tidak lupa mengingatkan kepada penonton untuk menyaksikan dua episode terakhir drama yang tayang di tvN ini. 
"Kami berusaha sebaik mungkin untuk memberikan hasil terkait cerita dan emosi sang aktor, jadi tetap saksikan drama ini dengan sepenuh hati. Setelah drama ini selesai kami akan membicarakan mengenai tayangannya kembali," ujarnya. "Sekali lagi kami meminta maaf karena membuat penggemar khawatir dan kami tetap berharap drama ini tetap disaksikan sampai akhir."
Sebelumnya, 'Cheese in the Trap' telah dikritik terkait dengan jalan cerita karakter yang bebeda dengan cerita aslinya, serta cerita cinta segitiga yang terlalu menonjol.
Menanggapi hal tersebut, kru produksi berkomentar, "Kami memang membuat akhir drama ini berbeda dengan webtoonnya karena memang webtoon aslinya belum berakhir. Jadi, tetap saksikan dua episode terakhirnya."
Sementara itu, masalah semakin memburul sejak Soonkki memposting ketidakpuasannya dengan produksi drama. Secara langsung dirinya menyinggung masalah jalan cerita dan akhir cerita drama ini.
Kemudian, kru drama mengatakan bahwa akan secara langsung berbicata dengan Soonkki, tetapi setelah lima hari mereka baru merilis permintaan maafnya hari ini.





source : soompi

Komentar