[KDRAMA] Lee Jin Wook Bertransformasi Sebgai Pelaut Dalam 'Goodbye Mr Black'

Kangen dengan ketampanan Lee Jin Wook menghiasi layar kaca? Sepertinya, hallyuers harus siap melihat pemiliki lesung pipi ini hadir menggunakan seragam pelaut Korea dalam drama terbaru, "Goodbye Mr. Black." 

Lee Jin Wook telah dipastikan akan menjadi pemeran utama pria dan berperan sebagai Cha Ji Won dalam drama terbaru MBC "Goodbye Mr. Black," yang akan tayang pada tanggal 16 Maret mendatang.
Dalam drama yang akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis, karakternya akan berubah dari seorang pria menyenangkan yang optimis menjadi seorang yang penuh dengan dendam.

Kemarin (26/2) kru produksi drama tersebut, telah mengungkapkan beberapa foto yang memperlihatkan aktor yang belum lama beradu peran denga Ha Ji Won ini yang sedang berlakon sebagai Cja Ji Won sebelum berubah menjadi seorang yanh penuh dendam, ketika dirinya masih menjadi seorang perwira angkatan laut.
Lee Jin Wook terlihat sangat maskulin dengan pakaian resmi angakatan laut berwarna putih dan tatanan rambut yang rapi. Dirinya juga terlihat tampan dan menyenangkan dalam foto tersebut.
Dalam drama, Cha Ji Won adalah seorang pembuat onar di pasukan angkatan laut. Dirinya juga digambarkan sebagai pemimpin yang sangat sederhana, peduli dengan anak buah dan bijaksana, sehingga dirinya memiliki julukan sebagai idol di pasukan angkatan laut.
Namun, ketika dirinya dikhianati oleh sahabatnya, dirinya berubah menjadi seorang pendendam dan siap untuk membalas dendam.
Dalam cuplikan yang telah diunglap, Lee Jin Wook terlihat sangat menjiwai perannya. Bahkan ketika dirinya ditangkap sebagai pembunuh, matanya seolah mengunkaokan dirinya yang tidak bersalah.
“Goodbye Mr. Black” adalah drama yang diangkat dari komik berjudul sama. Drama ini akan diperankan oleh Lee Jin Wook, Moon Chae Won, Kim Kang Woo,Song Jae Rim, dan Yoo In Young. Drama ini mengambil lokasi syuting di Korea dan Thailand.
Source : Soompi

Komentar