[KDRAMA] Park Hae Jin Kecewa Dengan Jalan Cerita 'Cheese in the Trap"

Setelah konflik mengenai akhir cerita para kru produksi drama ‘Cheese in the Trap’ dengan penulis webtoon aslinya. Kali ini sang pemeran utama, Park Hae Jin, mengungkapkan kekecewaannya terhadap kru produksi ‘Cheese in the Trap,” dirinya bertanya-tanya kenapa karakternya menghilang dari jalan cerita.

Hal ini sejalan dengan kritik para penonton terhadap kru produksi drama yang diangkat dari webtoon ini.
“Aku tidak mengerti kenapa Yoo Jung menghilang,” Ujar aktor yang saat ini sedang melakukan promosi drama terbarunya di Tiongkok. “Adegan yang aku perannya menghilang begitu saja dan aku tidak mengerti kemana alur cerita ini sebenarnya.”
Aktor berusia 32 tahun ini juga mengungkap bahwa karakter Yoo Jung muda juga hilang, padahal karakter ini yang akan memberikan jawaban kepada penonton mengenai emosi dan sifat Yoo Jung saat dewasa.

“Ketenaran webtoon ‘Cheese in the Trap’ yang memotivasiku untuk menerima tawaran berperan di drama ini, tanpa mengetahui siapa yang memproduksi atau lawan mainnya,” lanjut Park. “Namun sekarang aku sudah tidak percaya semua orang.”
Aktor yang juga memiliki ketenaran di Tiongkok ini menambahkan bahwa suasana syuting yang dimulai pada September 2015 dan berakhir di Januari 2016 ini, sangat menyenangkan dan baik, dirinya sama sekali tidak memiliki masalah dengan para kru.
Hal ini terungkap setelah pengarang asli webtoonnya Soonki mengkritik para kru produksi pada Kamis (25/2) lalu. Dia mengetakan bahwa dirinya tidak mengetahui  jalan ceritanta, walaupun dirinya yang membuat webtoonnya. Soonki mengatakan bahwa jika kru tidak berkomunikasi dengannya, sama saja menyalahi kontrak.
This comes after webtoonist Soonki’s criticism towards the production staffs on Thursday. He said that they did not tell her about the storyline, even though she was the one behind the webtoon. Soonki said that if the staff failed to communicate with her, it would constitute a “breach of contract.” 

Sampai saat ini produser Lee Yoon-jung belum memberikan komentar terkait hal ini. 





source: kpop herald

Komentar