[KDRAMA] Teaser Dari Drama Terbaru “Please Come Back, Mister” Menampilkan Rain Dan Lee Min Jung

Menjelang premier dari drama “Please Come Back, Mister” SBS telah merilis gambar beserta teaser terbaru yang menampilkan Rain dan Lee Min Jung.

Dalam drama tersebut, aktor Kim In Kwon berperan sebagai Kim Young Soo, yang merupakan kepala bagian dari sebuah department store di umurnya yang sudah 40-an dengan karir yang buntu. Dia tiba-tiba meninggal dan bereinkarnasi sebagai seorang
“elite flower boy manager” bernama Lee Hae Joon (diperankan oleh Rain). 

Dalam drama ini Lee Min Jung berperan sebagai Shin Da Hye (seorang janda) yang merupakan istri dari Kim Young Soo yang telah meninggal. Kim Young Soo yang telah meninggal mendapat kesempatan kedua untuk hidup kembali dengan penampilan fisik dan status sosial yang lebih baik sebagai 'Lee Hae Joon'.

Adegan dalam teaser yang baru dirilis menampilkan, Kim Young Soo yang sedang berjalan ke arah istrinya Shin Da Hye yang tidak mengakui bahwa dia berada di tubuh Lee Hae Joon. Kim Young Soo mendekati istrinya dengan rasa keakraban, tapi Shin Da Hye menampilkan ekspresi bingung dengan postur tubuhnya yang sangat berbeda.

Syuting adegan pertemuan pertama antara Rain dan Lee Min Jung di department store itu pasalnya telah dilakukan pada tanggal 9 Februari yang berlangsung sekitar dua jam. Aktor dan aktris ini sangat sungguh-sungguh untuk berlatih bersama sampai ketika set telah disiapkan dan menciptakan adegan yang sempurna dengan akting alami mereka. 

Dalam setiap istirahat syuting keduanya sering membahas part mereka masing-masing dan juga topik lainnya dari kehidupan sehari-hari mereka. Karena mereka berada pada usia yang sama, maka mereka dikatakan sebagai “same-age chemistry”.

Seorang perwakilan dari staf produksi mengatakan, "Meskipun Hae Joon tahu bahwa Da Hye adalah istrinya, Da Hye tidak tahu bahwa Hae Joon adalah suaminya, Kim Young Soo yang telah meninggal. Skenario ini merupakan antara dua karakter  yang membuat drama ini lebih menarik, jadi harap memberikan banyak cinta untuk
“Please Come Back, Mister”.
 “Please Come Back, Mister” akan tayang perdana pada 24 Februari di 10:00 KST.

Silahkan lihat Teasernya dibawah ini!
 


(minam/source:soompi)

Komentar