[KPOP] Mantan Personel LEDapple Hanbyul Siap Comeback Dengan Agensi Baru

Mantan personil LEDapple, Hanbyul, baru saja bergabung dengan agensi baru, The Groove Entertainment, untuk mempersiapkan album solonya.

Sejak dirinya memutuskan keluar dari grup band tersebut di tahun 2014, Hanbyul telah mengisi beberapa OST Drama, seperti KBS ‘Sassy Go Go’ dan SBS ‘Remember’ yang berjudul ‘Winter Wind’ yang berhasil menduduki peringkat 7 di situs music Tiongkok QQ.
Hanbyul juga dikabarkan akan hadir dalam drama Tiongkok dan berencana bertemu dengan para penggemarnya disana dalam sebuah konser kolaborasi dengan artis Tiongkok di beberapa kota, seperti Beijing, Shanghai dan Chongqing.
Seorang perwakilan The Groove Entertainment mengatakan, “Kami akan menunjukan kepada penggemar lokal dan internasional sebuah image baru artis kami ini dalam beberapa proyek yang akan diadakan di Korea dan di luar negeri. Kami akan memulainya di bulan Mei, Hanbyul akan mengadakan di tujuh kota di Jepang, termasuk Osaka, Sapporo, dan Nagoya. Kami harap dapat menunjukan sebuah image baru yang lebih dewasa dalam comebacknya setelah lama hiatus.”

Hanbyul belum lama ini hadir dalam sebuah acara variety “Code: Secret Room” pada tanggal 26 Februari yang tayang di Jtbc TV. 

Komentar