[KPOP] V BTS Berbicara Tentang Persahabatannya Dengan Park Bo Gum, Suho EXO Dan Lainnya Dalam "Celebrity bromance"

Pada episode 18 Februari dari "Celebrity bromance," V BTS dan Kim Min Jae terus berpetualang setelah selesai pijat santai tapi menyakitkan di episode minggu lalu.

Mereka pergi ke skatepark dengan skateboard dan papan roda. Mereka kemudian mencoba untuk berseluncur di sekitar taman dengan Kim Min Jae, tapi V tertinggal jauh. "Yang penting ini secepat aku bisa!" Ia berteriak.

 
Kemudian mereka memutuskan untuk memainkan basket, dan V mulai hanya dengan berjalan kaki dari papan roda nya. "kau harus mengambil ini!" Kata Kim Min Jae.

"Aku membuangnya!" Lelucon V. "Aku tidak menyukainya!"V kemudian membuat Kim Min Jae terkesan dengan keterampilan di lapangan basket, dan dua selebriti ini mengambil selfie manis bersama-sama.

 
"Celebrity bromance" kemudian pindah ke sebuah wawancara dengan V di mana ia berbicara tentang persahabatannya dengan aktor Park Bo Gum. V mengatakan, "Kami bertemu karena dia host dari acara musik. Kami bertukar nomor telepon, dan seperti yang kita sudah bicara, kami telah menemukan kesamaan seperti hobi kami. "

 
"Aku pergi pada jalan-jalan dengan Park Bo Gum sesekali," ia melanjutkan. "Kami berpikir bahwa tidak akan ada banyak orang di Lotte World karena MERS, dan jika ada orang di sana, mereka semua akan memakai masker."

"Ketika kita masuk ke Lotte World, semua orang berjalan-jalan tanpa masker," kata V. "Tidak lama setelah itu, orang mulai berkumpul. Kami hanya menaiki dua atau tiga wahana dan kemudian menyadari itu tidak akan bekerja, jadi kami meninggalkan. "

V juga berbicara tentang persahabatan dengan Yook Sungjae BTOB, dan Suho EXO. Dia mengatakan bahwa dia menjadi teman dengan Yook Sungjae ketika mereka bertemu di kamar mandi setelah debut BTS dan Yook Sungjae mengatakan mereka harus menjadi teman karena mereka dalam usia yang sama.

 
Dia melanjutkan, "Ketika Suho menjadi host acara musik, kami banyak bertegur sapa, dan promosi kami sering tumpang tindih. Jika kalian sering bertemu seseorang dibanyak acara, sepertinya kalian entah bagaimana akan menjadi dekat. kemudian tersenyum dan saling mendukung. "


Dia juga mengungkapkan bahwa ia memiliki chatroom grup dengan Hongbin VIXX, Gongchan B1A4, dan Suho EXO. "Tapi kita tidak berbicara di dalamnya," akunya.

Video dengan teks Inggris di bawah ini!



(minam/source:soompi)
 

Komentar