Rabu, 03 Februari 2016

[NEWS] Choi Siwon Mengejutkan Semua Orang Di Stasiun

Pada tanggal 2 Januari, Facebook resmi Kepolisian Seoul mengunggah sebuah video dan foto Choi Siwon yang berkostum maskot Kepolisian Seoul.

Dalam foto tersebut, Choi Siwon menutupi kepalanya dengan boneka maskot Kepolisian Seoul dan menjadi pengawal seorang wanita. Mereka berdua pergi ke beberapa stasiun bawah tanah. Mereka mengikut rute line 4 yang melewati beberapa lokasi stasiun, termasul stasiun Dongjak dan stasiun Ichon. Tidak diketahuibjelas berapa stasiun yang telah dilewati oleh pemeran Ten dalam drama She Was Pretty ini. Walaupun dirinya mengunakan maskot dikepalanya, semua orang dapat mengenali dengan jelas nama yang tertulis di seragamnya.



Hal ini dilakukannya dalam rangka mengkampanyekan keselamatan para penumpang di kereta bawah tanah. Setelah selesai melakukan pekerjaannya, Siwon membuka maskot dikepalanya dan diberikan tepuk tangan oleh para anggota polisi lainnya. Anggota terkaya Supe Junior ini pun tersenyum lebar. Sangat terlihat dirinya begitu menikmati pekerjaannya sebagai seorang polisi.







source: soompi
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar